Wanita ini Beri Kejutan Untuk Suaminya Setelah Meninggal

Nasional / 23 December 2013

Kalangan Sendiri

Wanita ini Beri Kejutan Untuk Suaminya Setelah Meninggal

eva Official Writer
4915

Seorang wanita asal Iowa memberi kejutan kepada suami dan calon tunangan suaminya setelah dua tahun dirinya meninggal. Brenda Schmitz yang meninggal karena kanker ovarium tahun 2011 lalu menulis sebuah surat yang berisi 3 permintaan sebelum dirinya meninggal dan menitipkannya kepada sahabatnya. Brenda meminta surat tersebut agar dikirimkan kepada stasiun radio Des Moines Star 102,5 FM jika suaminya, David Schmitz, telah mendapatkan penggantinya.

Ketiga permintaan tersebut dibacakan oleh host radio Des Moines Star, Colleen Kelly, dalam sebuah program khusus Natal yang berjudul Christmas Wish di depan David yang sudah diundang khusus oleh pihak radio. David mengaku tidak menyangka dan sangat terkejut akan peristiwa mengharukan tersebut. Dalam surat tersebut tertulis, “Ketika kamu menerima surat ini, aku telah memenangkan pertarunganku terhadap kanker ovarium. Aku mengatakan (temanku) saat suami tercintaku David telah bangkit dari hidupnya dan bertemu dengan pasangan hidupnya kembali, untuk meng-email surat ini ke stasiun radio.” Mendengar surat itu dibacakan, David berusaha menahan tangis namun gagal.

Ketiga permintaan tersebut adalah membawa David dan keluarga barunya travelling, memberi spa gratis seharian kepada tunangan David, dan meliburkan seluruh karyawan tempat dimana Brenda dirawat di salah satu pusat perawatan kanker. Ketiga permohonan tersebut kini sudah dikabulkan oleh pihak radio.

Baca juga:

Ikuti The Satanic Temple, Umat Hindu Oklahoma Ingin Dirikan Monumen Hanuman

Kelompok Atheis New York Serukan Natal Tanpa kristus

Wanita ini Diancam Pemerintah Kansas Karena Berbuat Kebaikan

Veteran ini Dipecat Akibat Email Signature "God Bless America"

Pria ini Diusir dari Mal Karena Imannya kepada Yesus

Website Cina Terancam Akibat Jual Boneka Seks Ukuran Anak

Bocah dengan Tumor di Leher Dapat Disembuhkan dengan Viagra

OBI, Bukti Pelayanan bagi Pendidikan Anak

A True Story of Lita Zein: I have Something that Nobody Has

From Liar to A Blessed Man

Why is The Birth of Jesus Delievered to the Shepherd?

The Proof of Faith

Sumber : NYdailynews/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami